-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Antapani Rapat Koordinasi Pembentukan Kampung Tangguh Nusantara

60menit.com
Senin, 06 Juli 2020

60menit.com - Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung  Hadiri Rapat Koordinasi Pembentukan  Kampung Tangguh Nusantara di wilayah Kelurahan Kec. Mandalajati, Senin (6/07/2020)

60MENUT.COM, Bandung | bertempat di Aula Kecamatan Mandalajati  Jl. Pasir Impun Kota Bandung. Kapolsek Antapani (Kompol Asep Saepudin) didampingi Panit Binmas (Ipda Yusuf Supandi), menghadiri Rapat Koordinasi Pembentukan Program Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di wilayah Kec. Mandalajati, Senin (6/07).

Pembentukan Kampung Tangguh yang akan di laksanakan di 4 kelurahan di Kec Mandalajati yakni  Kelurahan Jatihandap, Kel. Karangpamulang, Kel. Pasir Impian dan Kel. Sindangjaya.

Hadir mengikuti rapat, Camat Mandalajati, Sekcam Mandalajati, Kasi trantib Kec. Mandalajati, Lurah se Kecamatan Mandala jati serta Babinkamtibmas dan Bhabinsa se Kecamatan Mandalajati dan Para Ketua RW  Kel. Sindangjaya 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, MH melalui Kapolsek Kompol Asep, mengatakan.

"Polri akan hadir ditengah masyarakat, salah satunya dengan kehadiran  di bentuknya KTN, yang diharapkan untuk  mencegah Penyebaran Covid19," sambung Asep.

(wan)