-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Hadiri Rakor Persiapan Launching KTN

60menit.com
Rabu, 15 Juli 2020

60menit.com - Kapolsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung hadiri rapat koordinasi persiapan launching KTN Lembur Tohaga Lodaya di Kelurahan Batununggal Kec. Bandung Kidul Kota Bandung, Rabu (15/07)

60MENIT.COM, BandungKapolsek Bandung Kidul ,Kompol Drs. Dodi Arahmansyah menghadiri rapat persiapan Lounching Lembur Tohaga Lodaya di Aula Kantor RW.02 Kelurahan Batununggal Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung, Rabu (15/07).

Kapolsek Bandung Kidul, Kompol Drs. Dodi Arahmansyah menerangkan tujuan pembentukan KTN Lembur Tangguh Lodaya adalah terwujudnya masyarakat yang tangguh khususnya dalam menghadapi Covid 19.

"dan berusaha untuk mengatasi memutus penularan Virus Corona (Covid-19) serta menjaga  situasi  Kamtibmas yang Kondusif di masyarakat, juga terciptanya kesadaran masyarakat dalam Harkamtibmas secara aktif dan berkesinambungan," ucap Dodi.

Diharapkan warga masyarakat dapat memanfaatkan keberadaan KTN Lembur Tohaga Lodaya ini sebagai media informasi dan pencegahan terkait penyebaran Virus Corona.

(wan)