-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung Dampingi Kasat Binmas Polrestabes Launching LTL Warung Muncang

60menit.com
Sabtu, 18 Juli 2020
Loading...

60menit.com - Kapolsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung mendampingi Kasat Binmas Polrestabes Bdg. dalam rangka menghadiri Launching Lembur Tohaga Lodaya Kel.Warung Muncang Kec. Bandung Kulon Kota Bandung, Sabtu (18/07).

60MENIT.COM, Bandung | Di Jl. Cibuntu Tengah  Rt 002-005 RW. 009, RT. 010  Rw 006 dan wilayah Kelurahan Warung Muncang Kec. Bandung Kulon Kota Bandung, giat launching lembur tohaga lodaya (LTL), Sabtu (18/07).

Giat tersebut dalam upaya percepatan pencegahan penyebaran serta memutus mata rantai virus corona covid - 19 dan tahap awal memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Tema giat Lounching tersebut adalah "Dengan telah di resmikannya Lembur Tohaga Lodaya Kelurahan Cigondewah Kaler Kec. Bandung Kulon, kita tingkatkan Gotong royong dalam rangka mencegah, mengawal  dan mengawasi  serta untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta penyerahan masker dari sat Binmas Polrestabes Bandung untuk Warga Kel.Warung Muncang.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, S.H, melalui Kapolsek Bandung Kulon (Kompol Herbas Sudewo Dharmawan, S.H.) menyampaikan, "tetap sosialisasi akan terus dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan di kebiasaan sehari hari," ucapnya.

(wan)