-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung Launching Lembur Tohaga Lodaya Pajajaran

60menit.com
Sabtu, 25 Juli 2020
Loading...

60menit.com - Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung Launching Lembur Tohaga Lodaya di Kel. Pajajaran Kec. Cicendo, Jumat (24/07)

60MENIT.COM, Bandung | Kapolsek Cicendo, bersama Danramil Cicendo Andir dan Camat Cicendo meresmikan Kel. Pajajaran Menjadi Lembur Tohaga Lodaya, Kampung Tanggung Nusantara, yang berlangsung  di Gedung Serbaguna Jl. Citepus 3 RW 10 Kel. Pajajaran Kec. Cicendo, Sekaligus menjadi Posko Lembur Tohaga Lodaya, Jumat (24/07).

Kapolsek Cicendo (Kompol Nurjaman Hidayat,  S. SH., MH.) menjelaskan bahwa pembentukan Lembur Tohaga Lodaya di Kel. Pajajaran  Bertujuan agar warga Kel. Pajajaran menjadi masyarakat yang tangguh dalam menghadapi Pandemi Covid 19 dan mencegah penyebarannya.

Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini masyarakat Menganggap Pandemi Covid 19 sudah berakhir sehingga banyak masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar dll. 

"Padahal sebaliknya Pandemi Covid 19 Belum berakhir maka dari itu diharapkan terciptanya kesadaran masyarakat terhadap kebersihan lingkungan, menjalankan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat yang berkesinambungan sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19," kata Kapolsek.

dan dengan demikian mari kita bersama-sama berusaha dengan tetap menjaga protocol kesehatan dan berdo’a agar Pandemi Covid 19 benar-benar berakhir. 

Hadir pada peresmian , Lurah Pajajaran, Waka Polsek Cicendo, Para Kanit Polsek Cicendo, Sat Binmas Polrestabes Bandung, Bhabinkamtibmas Polsek Cicendo, Babinsa AD & AU, Para Tokoh Masyarakat, pemuda dan agama, PKK Kel. Pajajaran, Warga masyarakat  Kel. Pajajaran, dan  Karang Taruna Kel. Pajajaran .

(wan)