-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cicendo Silaturahmi Kepada Kepala Stasiun Kereta Api Daop 2

60menit.com
Jumat, 10 Juli 2020

60menit.com - Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung mengadakan dilaturahmi kepada Kepala Stasiun Kereta Api wilayah Daop 2 Bandung, Jumat (10/07/2020)
60MENIT.COM, Bandung | Dalam upaya merealisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sebagaimana yang telah ditegaskan oleh pemerintah khususnya di lingkungan PT Kereta Api Daop 2 Bandung. Kapolsek Cicendo Kp Nurdjaman Hidayat, S. SH.MH melaksanakan silaturahmi kepada Kepala Stasiun Kereta Api Bandung, Jumat (10/07).

Pada kesempatan ini pun Kapolsek Cicendo didampingi oleh Kanit Binmas dan Panit Binmas menuturkan mengingat saat ini Jasa Angkutan Kereta Api sudah mulai beroperasi baik angkutan jarak dekat maupun jarak jauh, dan menijau langsung pelaksanaan protokol kesehatan yang berlaku di lingkungan Stasiun Bandung, saat ini dianggap sudah memenuhi standar diharapkan. 

Kerjasama anatara Polsek Cicendo dengan pihak PT Kereta Api khususnya Stasiun Bandung, pemantauan terhadap para penumpang baik yang akan berangkat maupun yang tiba di Satasiun Bandung kegiatan dimaksud dilakukan setiap saat dengan tujuan untuk bisa menekan penyebaran Covid-19.

(wan)