-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung Bersama Forkopimcam Launching LTL

60menit.com
Sabtu, 18 Juli 2020
Loading...

60menit.com - Kapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung bersama unsur Forkopimcam Launching Lembur Tohaga Lodaya, Sabtu (18/07).

60MENIT.COM, Bandung | Kapolsek Panyileukan (Kompol Suhendratno, S.H.) didampingi oleh Camat Cibiru (Drs. Didin Dikayuana, M.M.), Danramil 18/11 Ubwr (Mayor Inf. Yuyus Suhjana S.Sos.) meresmikan launching Lembur Tangguh Lodaya (LTL) Palasari, Sabtu (18/07).

Ikut mendampingi pula, Wakapolsek Panyileukan (AKP Bambang Haryono), para Kanit Jajaran Polsek Panyileukan bersama Forkopimcam Kecamatan Cibiru pada giat launching Lembur Tohaga Lodaya atau Kampung Tangguh Nusantara tepatnya di Rw 13 Kelurahan Palasari Kecamatan Cibiru Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung (Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.Ik., M.H.) melalui Kapolsek Panyileukan (Kompol Suhendratno, S.H.) menerangkan, lembur tohaga lodaya ini dibentuk dengan tujuan agar masyarakat lebih peduli dan secara bersama – sama bergerak dalam memutus penyebaran Covid-19. 

"Adanya Desa tangguh diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk lebih taat serta tertib dalam menjalankan protokol kesehatan disekitar lingkungannya," ucap Kapolsek.

Kedisiplinan merupakan kunci dari suksesnya memutus rantai penyebaran Covid-19 ini.

"kita semua hingga detik ini juga terus mencari solusi untuk mengatasi Pandemi, diharapkan dengan dibentuknya Lembur Tohaga Lodaya, nantinya dapat turut meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kota Bandung,” tutur Kapolsek Panyileukan (Kompol Suhendratno, S.H.) pada kesempatan yang sama.

Kegiatan Launching diisi dengan penyerahan bantuan sembako dan bibit ikan kepada warga setempat, juga pengecekkan Dapur Umum, Ruang Isolasi, Kantor Pelayanan Kesehatan, Gudang Sembako,  dan Bibit Pertanian yang sudah disiapkan oleh pihak Aparat Muspika. 

(wan)