-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Sukajadi dan Jajaran Survay Persiapan Lembur Tohaga ke-2 Cipedes

60menit.com
Rabu, 22 Juli 2020

60menit.com - Kapolsek Sukajadi bersama Waka Polsek Sukajadi dan Para Kanit mengecek langsung Persiapan lembur tohaga ke-2 di Rw.02 Kel. Cipedes, Rabu (22/07).

60MENIT.COM, Bandung | Sekitar pukul 10.00 wib, Kapolsek Sukajadi bersama Waka Polsek dan Para Kanit mengontrol kesiapan lembur tohaga di RW. 02 Kelurahan Cipedes Kec. Sukajadi, Rabu (22/07).

Bertemu langsung dilokasi survay dengan ketua RT/RW setempat, membahas apa yang kurang dan perlu diperbaiki agara lembur Tohaga di Kelurahan Cipedes terbentuk dengan baik dan berhasil membantu warga setempat dalam situasi Pandemi seperti saat ini.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Sukajadi, selain mengontrol kesiapan ketahanan pangan di lembur tohaga serta Sosialisasi AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) untuk memercepat memutus mata  rantai penyebaran Covid-19.

"Pengontrolan tersebut sekaligus himbauan kepada warga masyarakat yang berada di Rw.02 Kel. Cipedes, untuk selalu memakai masker, cuci tangan, menjaga jarak dan selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih," ujar Kapolaek.

Upaya tersebut dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat serta pengawasan dalam hal penerapan protokol kesehatan, agar warga masyarakat dapat beraktifitas dengan aman, tenang dan kondusif.

(wan)