-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Sukajadi, Pengecekan Kesiapan lembur Tohaga Tahap 2

60menit.com
Selasa, 07 Juli 2020

60menit.com - Kapolsek Sukajadi, Pengecekan Kesiapan lembur Tohaga Tahap 2, Selasa (7/07/2020)
Kapolsek Sukajadi Polrestabes Bandung didampingi Panit Shabara Polsek melakukan pengecekan kesiapan lembur tohaga tahap 2 di Rw.07 Kelurahan Sukawarna Kecamatan Sukajadi Bandung
Berita #polrestabesbandung :)zhovena.

60MENIT.COM, Bandung | Dengan akan dibentuk Lembur Tohaga yang ke-2  yang direncanakan akan bertempat di Rw. 02 Kelurahan Cipedes pengontrolan dan pengecekan rutin dilakukan Kapolsek Sukajadi Polrestabes Bandung,  Kompol Marsellinus Firdaus, S.H., M.H., Selasa (7/07/2020).

Kapolsekpun mengutarakan maksudnya, bahwa Pengontrolan yang dilaksanakan untuk memastikan pembentukan  lembur tohaga yang ke 2 dapat lebih maksimal dan produktif.

Kompol Marcellius menuturkan, "Pembentukan Lembur tohaga untuk meningkatkan kemampuan dan kemandirian masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Sukajadi agar lebih produktif, dan meminimalisir dampak sosial ekonomi akibat pandemi covid-19." tuturnya.

"Pantauan yang kami lakukan untuk berikan semangat kebersaamaan, selain itu untuk memastikan penerapan pendisiplinan masyarakat benar benar berjalan walaupun pada saat melakukan kegiatan sehari-harinya," lanjut Kapolsek.

(wan)