-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kasat Sabhara Polrestabes Bandung Pimpin Penyemprotan Disinfektan Bersama TNI dan Diskar PB

60menit.com
Rabu, 01 Juli 2020
Loading...

Kasat Sabhara Polrestabes Bandung Pimpin Penyemprotan Disinfektan Bersama TNI dan Diskar PB
60menit.com - Kasat Sabhara Polrestabes Bandung Pimpin Penyemprotan Disinfektan Bersama TNI dan Diskar PB, Rabu (1-07-2020)

60MENIT.COM, Bandung | Di hari Bhayangkara ke-74, Polrestabes Bandung melalui Kasat Sabhara bersama TNI dan Dinas Pemadam Kebakaran melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di wilayah beberapa ruas jalan di Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya melalui Kasat Sabhara (Akbp Sutorih) mengatakan, sejak dicabutnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Guna mengantisipasi penyebaran covid-19, Polrestabes Bandung tetap melaksanakan penyemprotan disinfektan.

"Kami akan terus melakukan penyemprotan disinfektan ini walau saat ini dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)," Kata Akbp Sutorih. Rabu,(1/7/2020).

Pada kesempatan itu, Akbp Sutorih juga menghimbau kepada seluruh warga Kota Bandung untuk terus menerapkan protokol kesehatan agar tidak timbul klaster-klaster baru.

"Walau saat ini sedang adaptasi kebiasaan baru, saya himbau kepada warga Kota Bandung untuk terus terapkan protokol kesehatan," Pungkasnya.

(wan)