-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kedapatan Membawa Senjata Tajam, Kasat Binmas Polrestabes Bandung Bimbing 19 Anggota Ormas MPH

60menit.com
Selasa, 21 Juli 2020
Loading...

60menit.com - Kasat Binmas Polrestabes Bandung neri bimbingan kepada 19 anggota Ormas MPH uang kedapatan membawa senjata tajam, Selasa (21/07)

60MENIT.COM, Bandung | Bertempat di halaman Mapolrestabes Bandung, Kasat Binmas Polrestabes Bandung (Akbp Sukana Hermansyah) memberi bimbingan kepada para remaja anggota Ormas MPH (Merah Putih Hitam).

Ia mengatakan, mereka yang membawa senjata tajam berupa Samurai, bambu paku, tongkat besi, palu, stick baseball dan kampak, kami bawa ke halaman Mapolrestabes Bandung, untuk di amankan.

Pada kesempatan yang sama, Wakapolrestabes Bandung (Akbp Yade Setiawan Ujung) mengatakan, "Saya juga ikut  memeriksa barang bukti berbagai macam senjata tajam yang dikumpulkan di halaman Mapolrestabes Bandung," ucapnya.


Setelah diberikan bimbingan dan  Pengucapan Ikrar untuk tidak mengulangi Perbuatan membuat Keributan, "Sembilan belas pemuda tersebut diserahkan kembali kepada Orang Tua masing masing berikut handphone, Sepeda motor dan surat kelengkapan diri," tutup Kasat Binmas.

(wan)