-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ketua PWI Lampung dan Rombongan Bersafari Jurnalis Ke PWI Lamtim

60menit.com
Selasa, 07 Juli 2020

60menit.com - Kunjungan PWI Lampung di PWI Lamtim, Senin (6/07/2020).

60MENIT.COM, Sukadana | Jajaran pengurus Persatuan  Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Lampung bersafari jurnalis dibalai wartawan cabang Lampung Timur (Lamtim) safari Jurnalis, Senin (06/07/2020).

Kedatangan Ketua PWI Cabang Lampung Supriyadi Alfian di dampingi Wakil Ketua Pembelaan Wartawan Jurniardi, S.ip M.H Wakil Ketua Pendidikan H. Wirahadi Kusuma dan di sambut 47 Anggota PWI Cabang Lamtim.

Supriyadi mengatakan bahwa agenda hari ini  hanya bersilaturahmi dengan seluruh anggota di Lamtim, ditambah juga Lampung Timur sudah masuk dalam daftar daerah zona hijau. Para pengurus juga sangat senang sekali kalau melihat banyak sekali para jurnalis sangat muda.

" Saya sangat mengapresiasi jurnalis Lampung Timur karena banyak sekali masih muda, dan butuh wawasan dan inovasi dalam menghasilkan sebuah karya," Ujar yang biasa di sapa Bang Yadi.

Ditambah lagi, Bang Yadi berpesan agar Marwah organisasi PWI bisa di jaga dan dilakukan pengkaderan generasi bisa berjalan sesuai harapan. 

Senada dengan Ketua PWI Cabang Lampung Timur Musannif Efendi mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan para petinggi PWI Provinsi Lampung, yang telah menyempatkan waktu bisa hadir di sekretariat balai wartawan Lampung Timur pungkasnya. 

(Tarmizi)