-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Lounching LTL Nyengseret, Kapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung Dampingi Wakil Walikota

60menit.com
Selasa, 28 Juli 2020
Loading...

60menit.com - Kapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung Pada Lounching Lembur Tohaga Lodaya RW. 01 Nyengseret oleh Wakil Walikota Bandung, Selasa (28/07)

60MENIT.COM, Bandung | Bertempat di Jl. Sitimunigar Rw. 01 Kel. Nyengseret Kecamatan Astana Anyar Bandung, peresmian Lembur Tohaga Lodaya [LTL] oleh Wakil Walikota Bandung Yana Mulya S.E.

Didampingi Kapolsek Astana Anyar (Kompol Wendy Boyoh, S.E.) dan Forkopincam Astana Anyar. Sebelum memasuki Lembur Tohaga Lodaya rombongan Wakil Walikota Bandung disambut dengan seni Tradisional Lengser. 

Yana dan rombobgan, lanjut melaksanakan pengecekan beberapa fasilitas di LTL RW. 01 Nyengseret seperti Pos Keamanan, Pos Kesehatan, Ruang Isolasi, Lumbung Pangan dan Tempat Pemandian Jenajah Menerapkan Protokol Kesehatan.

Kapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung (Kompol Wendy Boyoh, S.E.) menuturkan Lembur Tohaga Lodaya Rw. 01 Nyengseret terbentuk atas prakarsa masyarakat RW. 01 yang peduli dengan Pencegahan Covid 19 dan dukungan dari Forkopincam Astana Anyar.

"Diharapkan dengan adanya Lembur Tohaga Lodaya ini bisa memberikan edukasi kepada masyarakat, tentang Adaptasi Kebiasaan Baru [AKB] dengan menerapkan Protokol Kesehatan sehingga memutus mata rantai penyebaran Covid 19," imbuhnya.

(wan)