-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pam Malam Takbiran Oleh Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung

60menit.com
Jumat, 31 Juli 2020

60menit.com - Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung Dan Jajarannya Melaksanakan Pam Malam Takbiran. 

60NENIT.COM, Bandung | Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung, Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H.) memimpin jajarannya melaksanakan apel persiapan pengamanan malam takbiran di Mako Cicendo Jl. Hos Cokroaminoto No. 117 Bandung, Kamis.(30/07) malam. 

Apel Tersebut dilaksanakan untuk mengecek kesiapan jajarannya dan Ploting Personil di titik - titik rawan, sebagai upaya kondusifitas wilayah hukumnya.

Kapolsek Cicendo kepada wartawan menuturkan, bahwa pengamanan malam takbiran dilaksanakan secara serentak di jajaran Polrestabes Bandung.

"Dan dilaksanakan pula sampai kegiatan Idul Adha selesai, dikarenakan meningkatnya aktifitas masyarakat dimulai malam Takbiran / Lebaran, Sholat Idul Adha, Pemotongan Hewan Qurban dan Pembagian daging Qurban," ujarnya.

Pasti banyaknya tempat-tempat yang akan digunakan Sholat Ied dan  penitipan hewan Qurban yang harus dilakukan pengamanan dan di kontrol.

"Kami ada untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta menjaga situasi di wilkum Polrestabes Bandung, khusunya wilum Polsek Cicendo Aman dan Kondusif," imbuh Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cicendo mengajak jajarannya agar tetap ikhlas dalam melaksanakan tugas, dan mengimbau masyarakat agar tidak melaksanakan Pawai Takbir keliling.

"Penjaga penitipan Hewan Qurban jangan sampai lengah dan mengajak warga masyarakat bersama-sama menjaga Kamtibmas," tutupnya.

(wan)