-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelaku Pencurian dan Kekerasan Berhasil Ditangkap Jajaran Reskrim Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung

60menit.com
Kamis, 23 Juli 2020

60menit.com - Jajaran Reskrim Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung   Berhasil Ungkap Dan Tangkap pelaku Tindak Pidana Kasus Pencurian Dan Kekerasan Di Jl.Pasteur Bandung.

60MENIT.COM, Bandung | Dipimpin langsung Kanit Ranmor, Kasubnit Jatanras dan Panit Reskrim Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung, 
Jajaran Reskrim Polsek Sukajadi berhasil ungkap dan tangkap pelaku kasus dugaan pencurian dan kekerasan yang terjadi di Jl. Pasteur.

Kejadian terjadi pada Minggu, tgl 12 Juli 2020, sekira pukul  23.45 wib di Jln. Pasteur / Dr. Djunjunan Kel. Sukagalih Kec. Sukajadi Kota bandung.

Kanit Ranmor menuturkan kepada awak media, bahwa atas tindakan pelaku kepada korbannya.

Ke 5 tak menghentikan kendaraan korban yang melewati Jl. Pasteur dengan alasan terjadi serempetan kemudian para pelaku melakukan pemukulan terhadap para korban dengan cara memukul dan menendang serta menggunakan senjata tajam berupa pisau karambit.

Pelaku juga mengaambil barang baerang milik korban berupa 2 (dua) buah HP dan sebuah Tas selendang, sehingga atas kejadian tersebut korban mengalami luka luka sobek dibagian kepala, bagian leher dan bagian tangan, dan kerugian barang ditaksir seharga Rp.8.350.000,-

Dari petunjuk awal, akhirnya para pelaku dapat diamankan di wilayah Cileunyi dan  dibawa ke Polsek Sukajadi untuk pengembangan lebih lanjut.

(wan)