-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pengaturan Lalu Lintas Pagi Yanmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung

60menit.com
Selasa, 28 Juli 2020

60menit.com - Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari Sebagai Bentuk Pelayanan Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Kepada Masyarakat, Selasa (28/07)

60MENIT.COM, Bandung | Kegiatan Pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya.

Penempatan personel Polsek Panyileukan diberbagai titik diharapkan dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan.

"Hari ini Polsek Panyileukan telah menerjunkan anggotanya untuk bertugas dipagi hari melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli pada titik-titik ruas jalan yang rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas," ujar Kapolsek Panyileukan (Kompol Suhendratno, S.H.) didampingi Kanit Lantas Polsek Panyileukan, Selasa (28/07).

Pada kesempatan lain Kapolsek Panyileukan mengatakan, kegiatan ini sengaja memprioritaskan pelayanan masyarakat pagi bagi anggotanya.

"Mengingat wilayah Panyileukan adalah merupakan daerah yang cukup ramai arus lalu lintasnya pada pagi hari dan pintu gerbang masuknya kendaraan yang akan ke Kota Bandung dari arah Timur," ujar Kapolsek.

(wan)