-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Persiapan Launching LTL, Kapolsek Sukajadi Polrestabes Bandung di Sukabungah

60menit.com
Selasa, 28 Juli 2020

60menit.com - Kapolsek Sukajadi Monitoring Langsung Persiapan Launching Lembur Tohaga Lodaya Kelurahan Sukabungah, Selasa (28/07)

6ENIT.COM, Bandung | Sekitar pukul 09.00 wib, Kapolsek Sukajadi bersama Wakapolsek dan Kanit Binmas mengontrol kesiapan Lembur Tohaga di Kelurahan Sukabungah Kec. Sukajadi, Selasa (28/07). 

Kapolsek Sukajadi bertemu dengan Lurah Sukabungah, Ketua RT/RW setempat untuk berkoordinasi dan membahas apa yang menjadi kendala dan perlu disiapkan agar lembur Tohaga di Kel. Sukabungah siap untuk Launcing tanggal 30 Juli 2020 mendatang.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Sukajadi mengontrol ketahanan pangan di Lembur Tohaga dan Sosialisasi AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Himbauan juga disampaikan kepada masyarakat yang berada di Kel. Sukabungah untuk selalu memakai masker, selalu cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menjaga lingkungan agar tetap bersih.

"Upaya tersebut dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat serta pengawasan dalam hal penerapan protokol kesehatan agar warga masyarakat dapat beraktifitas dengan aman, tenang dan kondusif," katanya.

(wan)