-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Persiapan LTL di 4 Kelurahan Dicek Kapolsek Sukajadi Polrestabes Bandung Beserta Jajaran

60menit.com
Kamis, 30 Juli 2020

60menit.com - Kapolsek Sukajadi bersama Wakapolsek Sukajadi dan Para Kanit Mengecek Langsung Persiapan Lembur Tohaga Lodaya di 4 Kelurahan yang akan Launching secara serentak Kamis (30/07/2020)

60MENIT.COM, Bandung | Kapolsek Sukajadi bersama Camat, Lurah didampingi Wakapolsek dan para Kanit pada hari Rabu, 29 Juli 2020 mengontrol dan mengecek kesiapan Lembur Tohaga Lodaya di empat kelurahan sekaligus yaitu Kelurahan Cipedes, Sukabungah, Sukagalih dan Kelurahan Pasteur. 

Kapolsek Sukajadi bertemu langsung dengan warga setempat, "kami mengecek apa yang kurang dan perlu diperbaiki agar Lembur Tohaga Lodaya siap launching serentak pada hari Kamis 30 Juli 2020," katanya.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Sukajadi, selain mengontrol kesiapan ketahanan pangan di Lembur Tohaga Lodaya juga mensosialisasikan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) untuk mempercepat memutus mata  rantai penyebaran Covid 19.

"Pengontrolan tersebut sekaligus imbauan kepada masyarakat yang berada di tiap kelurahan untuk selalu memakai masker, selalu cuci tangan, menjaga jarak, selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih," imbuh Kapolsek.

Upaya tersebut dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat serta pengawasan dalam hal penerapan protokol kesehatan agar warga masyarakat dapat beraktifitas dengan aman, tenang dan kondusif.

(wan)