-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polrestabes Bandung Rutin Gelar Binrohtal Setiap Kamis Pagi

60menit.com
Kamis, 02 Juli 2020

60MENIT.COM - Polrestabes Bandung Rutin Gelar Binrohtal Setiap Kamis Pagi, Kamis (2-06-2020)

60MENIT.COM, Bandung | Guna meningkatkan Kesadaran dan Karakter Anggota, Polrestabes Bandung menggelar kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal). Kamis,(2/7/2020). 

Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap seminggu sekali pada hari Kamis dan diikuti seluruh Personel Polrestabes Bandung baik Polri maupun ASN.

Giat Binrohtal tersebut dilaksanakan dibeberapa tempat diantaranya Masjid As Syuhada Jl. Nias (utk Muslim), Aula Sat Lantas (utk Nasrani) dan Pura Puseur Dayeuh Jl. Tamblong No. 3 (utk Hindu) yang dimulai pukul 7.30 sampai dengan selesai.

Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya mengatakan. Dimasa Pandemi Covid-19 ini, kegiatan binrohtal tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Kagiatan ini, anggota harus terapkan physical distancing," Katanya.

Kombes Ulung menambahkan, Kegiatan Binrohtal rutin ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan para personil baik Polri maupun ASN.

"Jadi dari Binrohtal ini, para anggota baik Polri maupun ASN dapat menjalankan tugas dengan penuh keihklasan dan dapat dijadikan suatu bagian dari pada ibadah,"pungkasnya.

(wan)