-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Andir Polrestabes Bandung Pantau Penerapan Protokol Kesehatan di Supermarket

60menit.com
Rabu, 15 Juli 2020

60menit.com - Sambang Pengelola Supermarket & Minimarket Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Andir Polrestabes Bandung  Serta Pantau Penerapan Protokol Kesehatan di Supermarket & Minimarket.

60MENIT.COM, Bandung | Kapolsek Andir Polrestabes Bandung, Kp. Elsie Fitria Angraini SH. SIk. memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk menyambangi Supermarket & Minimarket di daerah binaannya.

Hal ini sekaligus untuk memantau penerapan protokol kesehatan di lokasi tersebut untuk menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Supermarket maupun Minimarket.  

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIk. MH. Melalui Kapolsek Andir mengatakan, "kegiatan oleh Bhabinkamtibmas ini bermaksud memantau dan meningkatkan penerapan protokol kesehatan di Supermarket maupun minimarket," katanya.

Upaya diatas dengan menyediakan tempat cuci tangan maupun hand sanitizer serta memeriksa suhu tubuh setiap pengunjung yang akan berbelanja di lokasi tersebut, semua upaya ini dilakukan untuk menekan dan memutus penyebaran Covid-19.

(wan)