-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Antapani Polrestabes Bandung Resmikan Pos Lembur Tohaga Lodaya Antapani Kidul

60menit.com
Sabtu, 18 Juli 2020
Loading...

60menit.com - Polsek Antapani Polrestabes Bandung meresmikan Pos Lembur Tohaga Lodaya Kelurahan Antapani Kidul, Sabtu (18/07).

60MENIT.COM, Bandung | Kapolsek Antapani Porestabes (Kompol Asep Saepudin) menghadiri peresmian atau launching dan pengecekan Pos Lembur Tohaga Lodaya (LTL) di Ko. Prastita II RW.18 Kelurahan Antapani Kidul Kecamatan Antapani, Sabtu (18/07). 

Tepatnya di wilayah Kec. Antapani, Pada Hari Jumat, 17 Juli 2020 kemaren, mulai Pukul 13.00 Wib. lokasi LTL ini berada di wilayah RW. 18 Kel. Antapani Kidul Kec. Antapani, dihadiri oleh jajaran Polsek Antapani, Forkopimcam serta tokoh masyatakat.

Tujuan dibentuknya LTL yaitu dalam rangka penanggulangan Virus Corona Covid 19 yang sudah mewabah di negara Republik Indonesia dan merupakan tahap awal memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kota Bandung.

"Lembur Tohaga Lodaya (LTL) adalah Suatu upaya pemolisian berbasis Problem Oriented Policing, bertujuan agar masyarakat mempunyai kemampuan dan kemandirian menyeselesaikan permasalahan, mencegah dan menekan penyebaran Covid-19," ucap Kapolsek.

Pengecekan ini meliputi, Cek Point, Ruang Disinfektan, Posko Informasi, Posko Utama, Posko Keamanan, Ruang Riksa, Ruang Isolasi dan pemberian arahan kepada para Forkopimcam dan Warga Kecamatan Antapani.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.Ik., M.H. melalui Kapolsek, "bahwa dibentuknya Lembur Tohaga Lodaya tersebut dalam Upaya mencegah Penyebaran Covid19, serta penanggulangannya," sambung Asep

(wan)