-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Pengamanan Aksi Unras LSM Penjara

60menit.com
Kamis, 16 Juli 2020

60menit.com - Jajaran Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Lakukakan Pengamanan dan Pelayanan Aksi Unras LSM Penjara di Disdik Prov. Jabar.

60MENIT.COM, Bandung | Kapolsek Cicendo Kompol Nurjaman Hidayat,  S, SH. MH dan jajarannya melaksanakan pengamanan dan pelayanan aksi unjuk rasa dari LSM PENJARA (Pemantau Kinerja Aparatur Negara) DPW Bogor Raya   di Kantor Disdik Jabar Jl. Rajiman No. 6 Kel.Pasirkaliki  Kec.Cicendo  Kota Bandung. Rabu (15/07).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya,S.IK.,MH. melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurjaman Hidayat,  S. SH., MH.   menuturkan Maksud dan tujuan dari pada aksi unjuk rasa tersebut adalah Menyampaikan aspirasi dari masyarakat menyikapi masalah pelaksanaan PPDB tahun 2020 di Kota Bogor.dan Depok. 

Dalam pelaksanaannya, masa aksi sempat ber orasi dan bentangkan Poster-poster tuntunan kepada Disdik Jabar selanjutnya perwakilan masa aksi diterima audensi oleh Pihak Disdik Jabar dan kegiatan Aksi unjuk rasa pun selesai dengan aman dan kondusif. 

(wan)