-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cidadap Polrestabes Bandung, Pengamanan Pos PSBM Pertigaan Hegarmanah.

60menit.com
Senin, 20 Juli 2020

60menit.com - Cegah Covid-19, Personil Polsek Cidadap Polrestabes Bandung, Pengamanan Dan Monitoring Pos PSBM pertigaan Jl. Hegarmanah. Senin (20/07).

60MENIT.COM, Bandung | Cegah Covid-19, Personil Polsek Cidadap Polrestabes Bandung, melakukan pengamanan dan monitoring di Pos PSBM pertigaan Jl. Hegarmanah Cidadap Kota Bandung, Senin (20/07).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.Ik., M.H., melalui Kapolsek Cidadap menuturkan bahwa Giat Pos PSBM (Pembatasan Sosial Berskala Mikro) dilingkungan warga dalam rangka mencegah penyebaran Corona Covid -19.

"Diimbau juga kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid -19, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir untuk kesehatannya pribadi, keluarga dan lingkungan," tutur Kapolsek Cidadap (Kompol Ari Purwantono, S.E.).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cidadap menuturkan bahwa Pos PSBM dilaksanakan oleh Polsek Cidadap bersama Tiga Pilar, tenaga kesehatan dari puskesmas, PMI, tokoh masyarkat, tokoh pemuda dan tokoh agama untuk mencegah penyebaran Covid -19.

(wan)