-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Sosialisasi AKB Bersama Tiga Pilar Kecamatan

60menit.com
Selasa, 21 Juli 2020
Loading...

60menit.com - Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru dan Monitoring Anggota Polsek Cidadap bersama Tiga Pilar dan Satpol PP Kota Bandung Di Pos PSBM Pertigaan Jl. Hegarmanah Kecamatan Cidadap Kota Bandung, Selasa (21/07)

60MENIT.COM, Bandung | Anggota Polsek Cidadap Polrestabes Bandung bersama Tiga Pilar dan Satpol PP Kota Bandung giat sosialisasi adaptasi kebuasaan baru dan monitoring Pos PSBM (Pembatasan Sosial Berskala Mikro), Selasa (21/07).

Giat ini nertempat di Pertigaan Jl. Hegarmanah Kelurahan Hegarmanah Kecamatan Cidadap Kota Bandung.

Kapolsek Cidadap menuturkan, "bahwa Giat Pos PSBM dilingkungan warga dalam rangka mencegah penyebaran Corona Covid -19, warga diimbau juga agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid -19," ujarnya.

"Yaitu dengan memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir untuk kesehatan kita pribadi, keluarga dan lingkungan," tutur Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cidadap menuturkan bahwa Pos PSBM dilaksanakan oleh Polsek Cidadap bersama Tiga Pilar, Tenaga Kesehatan dari Puskesmas, PMI, Tokoh Masyarkat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama untuk mencegah penyebaran pandemi Covid -19.

(wan)