-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Lengkong Monitoring dan Imbauan Protokol Kesehatan Kepada Karyawan dan Pengunjung Superindo

60menit.com
Selasa, 14 Juli 2020

60menit.com - Jajaran Polsek Lengkong Monitoring dan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Karyawan dan Pengunjung Superindo Jl. Pelajar Pejuang 45 Kota Bandung. Selasa (13/07/2020).

60MENIT.COM, Bandung | Semenjak mulai diberlakukan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) anggota Polsek Lengkong setiap hari melaksanakan Monitoring dan imbauan Protokol Kesehatan kepada Karyawan dan Pengunjung dalam rangka pendisiplinan guna mencegah penularan covid-19. Senin (13/07).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol.Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lengkong (Kompol Kusna Djefridja, S.H.) menyampaikan,

"Dengan menerapkan Protokol kesehatan, para karyawan dan pengunjung dapat melaksanakan aktivitas dengan tenang tanpa merasa khawatir dengan penularan Virus Corona (Covid-19)," ucapnya.

Pantauan yang kami lakukan untuk memberikan rasa nyaman kepada Karyawan dan pengunjung, "selain itu untuk memastikan penerapan pendisiplinan masyarakat benar-benar berjalan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19," tutupnya.

(wan)