-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 07, Galakan Kewilayahan Pada Pembersihan Sungai Cikadalmeteng

60menit.com
Jumat, 24 Juli 2020
Loading...

60menit.com - Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 07, bersama kewilayahan dan masyarakatnya pada embersihan Sungai Cikadalmeteng Gegerkalong, Jumat (24/07)

60MENIT.COM, Bandung | Kolaborasi terus digalakan oleh satgas Citarum Harum sektor 22, hari ini Sub 07 bersama Gober Kelurahan Gegerkalong dan warga disekitar sungai Cikadalmeteng kelurahan Gegerkalong, Sukasari, Jumat (24/07).

Giat dihadiri oleh Lurah Gegerkalong (Beben), Babinsa Koramil 1807 SK/SJ (Sertu Hendro) dan beberapa Ketua Rw juga tokoh masyarakat Gegerkalong.

Peltu Bayu Dc. (Dansub 07-22), mengedepankan pembenahan dan pemeliharaan sungai di Kota Bandung selalu menggalakan kolaborasi bersama aparat kewilayahan.

"Kolaborasi ini kami lakukan sebagai bentuk penghargaan bagi aparat kewilayahan dan masyarakatnya, ini merupakan pengakuan dari kami terhadap mereka, disamping menerapkan sifat gotong royong budaya lama yang terlupakan," kata Bayu.

Bersama Gober kelurahan Gegerkalong dan warga disekitar sungai Cikadalmeteng Kelurahan Gegerkalong, Beben mengucapkan terimakasihnya kepada Peltu Bayu, yang sudah menaruhkan perhatian terhadap kebersihan sungai dan lingkungan diwilayahnya.

"Semoga kolaborasi ini bisa membuahkan kebaikan, utamanya sungai yang selama ini tercemar berkat pergerakan satgas citarum harum bisa cepat pulih kembali," kata Beben.

(zho)