-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Satgas Sektor 22 Sub 11 Sinergikan Kewilayahan Dalam Pembersihan Sungai

60menit.com
Selasa, 07 Juli 2020

60menit.com - Tampak Satgas Citarum Harum sub 11 sektor 22, bersama Lurah Pasanggrahan (Dra. Hj. Ine Nuraini) pada giat karyabakti, Selasa (7/07/2020).
Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 11, meningkatkan sinegitas dengan kewilayahan dalam pembersihan sungai dan lingkungan.
#Berita Citarum Harum (Zhovena).

60MENIT.COM, Bandung | Pembersihan Sungai Ciwaru oleh satgas sektor 22 sub 11 bersama tim gober di Kelurahan Pasanggrahan Ujungberung, tepatnya di Rw.07, Selasa (7/07).

Karyabakti pembersihan sungai, satgas selalu melibatkan tim gober dari kewilayahan, merupakan sinergitas yang faktual dalam mengkampanyeukan kebaikan dan cinta lingkungan.

Dansub 11 sektor 22, Serma Abdulloh Fawzi, pada ramah tamah apel pagi mengimbau tentang sosialisasi perpres No.15/2018 kepada para peserta apel.

Karyabakti Pembersihan anak Sungai Ciwaru, Kel. Pasanggrahan Ujungberung

Hadir dalam giat karyabakti Lurah Pasanggrahan (Dra. Hj. Ine Nuraini), Kasi Ekbang, Ketua LPM  serta Bp. Oki (Staf Kelurahan).

"Alhamdulillah dalam giat tim satgas dan gober berhasil membersihkan sungai sepanjang (+-) 300 m bisa terangkat sampah dominasi rumput lebih dari 400kg," kata Abdulloh.

Lurah Pasanggrahan, pada kesempatan itu menyampaikan, rasa terimakasihnya kepada satgas Citarum Harum, sehingga jadi motivasi pola hidup bersih bagi warganya.

"Kesamaan dalam gerak pembersihan saluran dan sungai, kami sangat mengapresiasi kepada tim satgas Sektor 22 Citarum Harum, karena ini sangat berguna utamanya pada kebersihan lingkungan, semoga saja masyarkat bisa terbimbing lebih apik lagi dalam pola hidup sehatnya," ujar Ine.

(Zho).