-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Patroli Polsek Panyileukan Giat Pengaturan Lantas

60menit.com
Rabu, 08 Juli 2020

60menit.com - Unit Patroli Polsek Panyileukan Giat Pengaturan Lantas, Selasa (7/07/2020)
Jajaran Unit Lantas dan Unit Patroli Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung melaksanakan pengaturan lalu lintas dalam rangka pelayanan pagi kepada masyarakat dan pengguna jalan.
60MENIT.COM, Bandung | Jajaran Unit Lantas dan Unit Patroli Sabhara Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung melaksanakan Pelayanan pagi bagi masyarakat dan pengguna jalan dengan melakukan Gatur Lalin pagi hari di wilayah hukum Polsek Panyileukan, Selasa (7/07).

"Hal ini guna mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas," tutur Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno. S.H., yang didampingi oleh Kanit Lantas Ipda Encep Subhi. 

"Personil yang melaksanakan Gatur  Lalu Lintas dan antisipasi Rawan Pagi dari Unit Lantas dan Unit Patroli Sabhara, yang di Ploting di 8 Titik Rawan Macet dan Laka Lantas," imbuhnya.

Kegiatan Pelayanan Masyarakat Pagi hari merupakan Program kegiatan rutin Kapolrestabes Bandung yang diaflikasikan di Polsek Jajaran sehingga terciptanya situasi arus lalin dikota Bandung maupun Khususnya di wil. Polsek panyileukan  dalam keadaan Kamtibcarlantas.

(wan)