-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wakapolsek Astananyar Sosialisai ABK Ditiap Toko Wilayahnya

60menit.com
Senin, 13 Juli 2020

60menit.com - Wakapolsek Astananyar Polrestabes Bandung Lakukakan Sosialisai ABK ke beberapa Toko Yang Berada di Wilayah Kecamatan Astananyar, Senin (13/07).

60MENIT.COM, Bandung | Pendemi Covid-19 sampai saat ini belum berakhir, masih terjadinya penyebaran covid-19 Pemerintah Kota Bandung mengeluarkan Perwal No. 37 Tahun 2020 tentang Pedoman pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kegiatan yang berlangsung pada, Senin, 13 Juli 2020, Wakapolsek astana Anyar Polrestabes Bandung, Akp H.A. Djuanda, S.Pd. melaksanakan Pengecekan dan sosialisai kepada para pedagang.

Akp Ace menuturkan Perwal no 37 tahun 2020, "Aturan yang harus ditaati oleh semua lapisan masyarakat yang ada di Kota Bandung dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, oleh karena itu Polri melaksnakan Patroli dan Imbauan kamtibmas," tuturnya.

"Serta mensosialisasikan Perwal tersebut kepada masyarakat dengan mendatangi tempat yang berpotensi adanya kerumunan atau keramaian seperti pasar, swalayan, terminal dan pertokoan. agar masyarakat menaati protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19," ucap Kapolsek.

(wan)