-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Achmad Pairin Hadiri Acara Santunan Anak Yatim dan Pengukuhan IPHI Kota Metro

60menit.com
Sabtu, 29 Agustus 2020
Loading...

60menit.com - Achmad Pairin, ketika  menghadiri Acara Pembagian Santunan Anak Yatim dan Pengukuhan IPHI Kota Metro.

60MEMIT.com, Metro | Walikota Metro Achmad Pairin hadiri acara pemberian santunan anak yatim dan pengukuhan Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) daerah Kota Metro periode 2020-2025, di Wisma Haji Al Khairiyah, Sabtu (29/08/2020).

Dalam rangka kelancaraan organisasi dan pelaksanaan program kerja IPHI sangat perlu di tetapkan komposisi dan personalia pengurus daerah IPHI masa bhakti 2020-2025, yang nantinya dapat melaksanakan tugas sebagai pengurus daerah IPHI.

Diketahui, sebanyak 100 orang anak yatim piatu, disabilitas dan orang kurang mampu mendapatkan santunan berupa uang tunai dari IPHI.

Zakaria Ahmad selaku Ketua IPHI Kota Metro mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota yang telah membantu IPHI sehingga tercapainya acara pengukuhan di hari ini dan semoga melalui momentum ini, IPHI dapat bermanfaat bagi semua pengurus.

Walikota Metro Achmad Pairin dalam sambutannya memberikan apresiasi serta ucapan selamat kepada kepengurusan yang baru.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Metro mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan IPHI yang baru, semoga dapat mengemban tugas dengan baik kedepannya”, ucap Pairin.

Achmad Pairin juga menambahkan, bahwa IPHI merupakan wadah berhimpunnya umat muslim yang sudah melaksanakan ibadah haji. Diharapkan dengan adanya organisasi ini, setiap anggota bisa mengembangkan organisasi dengan menempatkan kegiatan ibadah dan harus lebih maju lagi daripada organisasi lain pungkasnya. (Tarmizi)