-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aksi Bhabinkamtibmas Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Peduli Covid-19

60menit.com
Sabtu, 29 Agustus 2020

60menit.com - Aksi Bhabinkamtibmas Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Peduli Covid-19.

60MENIT.com, Bandung | Untuk menanggulangi Penularan Covid-19 Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Cicendo Polrestabes Bandung di pimpin Kanit Binmas Ipda Kuswana bersama jajarannya. 

Termasuk Bhabinkamtibmas Kel. Pajajaran Aiptu Irwan Riswan mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru, dan penerapan protokol Kesehatan kepada warga Kota Bandung secara On-air di Radio Cosmo Jl. Dr. Kunjungan dalam Bandung, Sabtu (29/08).

"Kegiatan lainnya dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Pasirkaliki dengan membagikan nasi bungkus kepada warganya yang terdampak Covid-19," ujarnya. 

"Untuk meningkatkan imunitas anak- anak Bhabinkamtibmas Kel. Arjuna Aiptu Purwadi Nurcahya bersama PKK membagikan Vitamin dan masker di Posyandu," imbuhnya. 

Begitu juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Husein Sastranegara Bripka Bayu Aji, Bhabinkamtibmas Kel. Sukaraja Bripka Heri Sudarwanto dan Bhabinkamtibmas Kel. Pamoyanan Aiptu Ahmad Musyirudin, serentak melaksanakan pembagian masker kepada warga di wilayah binaannya. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat, S.S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan jajaran Bhabinkamtibmasnya merupakan wujud kepedulian kita terhadap Covid-19.

"Yaitu sebagai upaya pencegahan dan Penanggulangan agar di wilayah Polsek Cicendo aman dari Covid 19 serta warga yang terdampak menjadi masyarakat yang kuat menghadapi pandemi Covid-19," katanya. 

(wan)