-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota DPR RI Partai PDIP, Nico Siahaan Kunjungi Warga Coblong

60menit.com
Minggu, 09 Agustus 2020
Loading...

60menit.com - Nico Siahaan (Anggota DPR RI Partai PDIP-Dapil Jabar) ketika silaturahmi ke Masyarakat Kecamatan Coblong Kota Bandung, Minggu (9/08/2020)

60MENIT.COM, Bandung | Nico Siahaan panggilan akrab dari Junico Bisuk Partahi Siahaan, Anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat, melakukan kunjungan silaturahmi ke Karang Taruna Sukasari Kecamatan Coblong Kota Bandung.

Nico disambut baik oleh puluhan masyarakat, dipimpin oleh Karang Taruna (Aji), bertempat di Kecamatn Coblong Kelurahan Sekeloa Blok Sukasari 1 Rw.01 Rt. 04, Kota Bandung, dihadiri oleh Ketua Rt, Rw dan Tokoh Masyarakat Coblong, Minggu (9/08/2020)

Pada kunjungannya, Nico Siahaan memberikan buah tangan berupa seperangkat alat pingpong (tenis meja) yaitu meja pingpong, beberapa bet, jaring dan bolanya, diterima langsung oleh Ketua Karang Taruna Sukasari 1 dan disambut baik oleh ketua Rt, Rw dan Tokoh Masyarakat setempat. 

Nico Siahaan

Nico Siahaan lebih mengutarakan ke musibah bangsa pada sambutannya, bahwa saat ini Negara Kita tercinta sedang dilanda wabah Pandemi Covid-19, sehingga ia menyarankan masyarakat harus berhati hati, tabah dan banyak berdoa dalam menjalaninya. 

"Kita memiliki cinta, yaitu anak, istri ataupun suami, sehingga bisa berhati hati menghadapi pandemi covid-19, banyak berdoa, semoga anak, istri ataupun suami kita bisa melewati masa Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) dalam melawan covid-19," ujar Nico. 

Dengan kerendahan hatinya, Nico mengucapkan terimakasih kepada para pihak, baik Ketua Karang Taruna, Ketua Rt / Rw ataupun masyatakat dan para tokohnya, dengan mengenalkan diri bahwa ia menyukai olah raga ping ping dan suka bermain di wilayah Rt nya. 

"Kepada para pemuda dan tokoh bahwa saya sangat antusias kepada pemuda, sengaja saya bawakan perangkat alat ping pong, saya pun suka bermain aktif di lingkungan Rt saya, maka bila butuh apapun kalo untuk kepemudaan saya pun siap, silahkan hubungi saya," jelas Nico, sambil melemparkan senyuman dan membungkukkan tubuhnya kepada khalayak. 

Bersama Ketua Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat Coblong Kota Bandung

Para Ketua Rt, Rw dan Pemuda Kelurahan Sekeloa-Coblong, sangat berterima kasih atas kunjungan Nico, yang begitu akrab dan Humanis menanggapi semua warga. 

"Kami sangat berterimakasih kepada Bp. Nico yang sudah menyempatkan waktunya, tak luput atas oleh olehnya, Insha Alloh kami sangat menggemari olah raga pingpong, tentunya sumbangan ini sangat bermanfaat bagi kami," kata Aji (Ketua Karang Taruna) mewakili semua warga. 

Acara silaturahmi berakhir dengan ramah tamah, foto bersama dan sendau gurau, karena seorang Nico Siahaan sangat akrab dan humanis sehingga masyatakatpun senang menghadapi dan tidak sungkan. 

(Wandi)