-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bahabinkamtibmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung Rapat Jelang HUT RI Ke-75

60menit.com
Sabtu, 08 Agustus 2020

60menit.com - Bahabinkamtibmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung Hadiri Rapat Jelang HUT RI Ke-75, Sabtu (8/08).

60MENIT.COM, Bandung | Bahabinkamtibmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung, wilayah Binaan Kel. Jatihandap (Aipda Aam), menghadiri Rapat Karangtaruna Jatimandiri.

Kegiatan dilaksanakan di Kantor Kelurahan Jatihandap dalam rangka membahas rencana  kegiatan masyarakat menjelang perayaan HUT RI ke - 75. 

Dalam Rapat saling tukar pendapat akan diadakannya kegiatan yang akan dilaksanakan pada saat menyambut Hari Kemerdekaan, 

"Namun setelah dibahas oleh unsur yang hadir pada rapat tersebut ada pertimbangan agar tidak dilaksanakan dahulu karena belum ada edaran boleh tidaknya kegiatan menyambut HUT RI digelar," kata Aam, Sabtu (8/08).

Hal itu sehubungan masa pandemi Covid19 belum berakhir, dan menunggu keputusan dari Pemerintah. Kegiatan Rapat dihadiri oleh Kesos Kel. Jatihandap, Babinsa Koramil 1810/AA, para Ketua Karang Taruna dari RW 01 sampai dengan 17 Kel. Jatihandap.

Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung (Kompol Asep Saepudin) melalui Bhabinnya bahwa selama pandemi kita belum tau, diperbolehkannya atau tidak pelaksanaan kegiatan masyarakat dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI. 

"Oleh karenanya kita tunggu sampai dengan ada Keputusan Pemerintah." Sambungnya.

(wan)