-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bantu Warga Terdampak Covid-19, Polsek Rancasari Polrestabes Bandung Berbagi Nasi Box

60menit.com
Rabu, 05 Agustus 2020

60menit.com - Bantu Warga Terdampak Covid-19, Polsek Rancasari Polrestabes Bandung dan Perangkat RW. 09 Kelurahan Manjahlega Berbagi Nasi Box.

60MENIT.COM, Bandung | Bhabinkamtibmas Kelurahan Rancasari, Polsek Rancasari Polrestabes Bandung (Aipda Ahmad Fahrul) beserta pengurus dan ibu-ibu PKK RW. 09 membagikan nasi sebanyak 200 box.

Pembagian ini khusus kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kelurahan Manjahlega Kecamatan Rancasari Kota Bandung, Selasa (4/08).

Kapolsek Rancasari Polrestabes Bandung, Kompol M. Darmawan menuturkan, "kegiatan pembagian nasi dus tersebut selain merupakan program Sabandung, juga merupakan kegiatan Rutin RW. 09 kelurahan Manjahlega," ujarnya.

"Lebih jelas lagi, pembagian ini sebagai wujud dari ketahanan pangan yang berfungsi membantu Warga yang terdampak Covid-19," imbuh Kapolsek.

Dalam pelaksanaan pembagian nasi, tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan memakai masker, menyediakan hand sanitizer.

"Bagi warga yang datang, setelah mendapatkan nasi kami imbau untuk kembali ke rumah masing-masing serta tidak berkerumun," tutup Kapolsek.

(wan)