-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Burangrang Polsek Lengkong Polrestabes Bandung Giat Imbauan Protokol Kesehatan

60menit.com
Selasa, 04 Agustus 2020

60menit.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Burangrang Polsek Lengkong Polrestabes Bandung Memberikan Himbauan Protokol Kesehatan Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru.

60MENIT.COM, Bandung | Bhabinkamtibmas Kelurahan Burangrang Polsek Lengkong Polrestabes Bandung (Aiptu Apendi) memberikan imbauan kepadaasyarakat umum agar mematuhi Protokol Kesehatan. 

Ini sebagai upaya Polri mensosialisasikan pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19) pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada warga di Jl. Emong Kelurahan Burangrang Kota Bandung, Senin (3/08).

"Kami bertujuan dari himbauan protokol kesehatan agar masyarakat dapat mematuhi dan membiasakan pola hidup bersih dalam kehidupan sehari-hari untuk memutus mata rantai wabah Covid-19," kata Apendi.

Hal ini merupakan instruksi dari Kapolrestabes Bandung (Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.Ik., M.H.,) melalui tiap Kapolsek.

Kapolsek Lengkong, Kompol Kusna Djefridja, S.H., mengatakan imbauan akan terus dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan.

"Sehingga bisa menerapkan dalam kebiasaan sehari hari dengan membiasakan hidup bersih dan sehat, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar," ujar Kapolsek.

Pola hidup bersih dengan tetap memakai masker, Jaga Jarak aman, mencuci tangan dengan memakai sabun di air mengalir, makan yang bergizi, dan tidur yang cukup. 

(wan)