-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung, Hadiri Rapat Warga

60menit.com
Selasa, 25 Agustus 2020
Loading...

60menit.com - Bhabinkamtibmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung, Hadiri Rapat Warga.

60MENIT.COM, Bandung | Aktifitas Bhabinkamtibmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung wilayah Binaan Kelurahan Karang Pamulang (Aiptu Sungkawa), menghadiri undangan Rapat pertemuan musyawarah pengadaan lahan TPU.

Rapat yang melibatkan warga 2 (dua) Kelurahan yakni Kelurahan Pasir Impun dan Kelurahan Karang Pamulang Kecamatan Mandalajati, Senin (24/08).

Rapat tersebut dihadiri Babinsa Koramil 1810, Tokoh masyarakat,  Pengurus RT dan RW  Kelurahan Karang Pamulang, Pengurus RT dan  RW  Kelurahan Pasir Impun.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Pamulang menyampaikan, arahan tentang imbauan Kamtibmas kepada warga dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, tentram dan damai di masyarakat.

"Polri selalu mendorong dan menggandeng bersama sama segenap masyarakat, dan pemerintah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," ujar Sungkawa.

Disampaikan pula oleh Kapolsek Antapani (Kompol Asep Saepudin) saat dikonfirmasi di tempat terpisah, ia mengatakan, “Anggota Polsek Antapani terutama para Bhabinkamtimas agar terus memberikan imbauan kepada masyarakat, agar selalu dalam situasi aman dan tali silaturahmi semakin kuatnya terjalin," katanya. 

Ini berlaku baik antara masyarakat maupun pihak kepolisian dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Antapani serta tetap lakukan himbauan Protokol Kesehatan.

(wan)