-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung, Giat Pendisiplinan Warga

60menit.com
Jumat, 28 Agustus 2020

60menot.com - Bhabinkamtibmas Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung, Giat Pendisiplinan Warga.

60MENIT.com, Bandung | Melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Batununggal (Aiptu Mozes), Kel. Kujangsari (Bripka Solihin), Kel. Wates (Aiptu Saepudin Ansor) dan Kel. Mengger Bripka (Asep Gunawan) Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung laksanakan giat pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada warganya.

Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Kompol (Drs. Dodi Arahmansyah), menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas yang berada di masing masing kelurahan Se-Kec. Bandung Kidul Kota Bandung.

"khususnya di Wilayah  Hukum Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung adalah ujung tombak dari Kepolisian yang berada di tengah tengah warganya tidak henti-henti  mensosialisasikan dan mengimbau kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan," ujarnya. 

Dalam hal adaptasi kebiasaan baru dengan 3M yaitu : Menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak aman atau physical distancing.

"Hal ini sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung, "tutur Kapolsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Kompol Drs.Dodi Arahmansyah." katanya. 

(wan)