-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung, Kontrol Lembur Tohaga Lodaya

60menit.com
Jumat, 28 Agustus 2020

60menit.com - Bhabinkamtibmas Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung, Kontrol Lembur Tohaga Lodaya.

60MENIT.com, Bandung | Melalui Bhabinkamtibmas dari tiga Kelurahan di wilayah Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung, Jumat (28/08).

Yaitu Bhabinkamtibmas Kel. Mengger (Bripka Asep Gunawan), Kel. Wates Aiptu (Saepudin Ansor) dan Kel. Kujangsari (Bripka Solihin) Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung melaksanakan Kontrol dan Pengecekan Pos Lembur Tohaga Lodaya (LTL) di Wilayah Kecamatan Bandung Kidul.

Pengecekan dilaksanakan di Posko Utama Lembur Tohaga Lodaya. Kegiatan dilanjutkan dengan memberikan pembinaan terkait dibentuknya Lembur Tohaga Lodaya agar masyarakat bisa hidup Mandiri dalam situasi menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dimasa Pendemi Covid-19.

Bhabinkamtibmas mengimbau kepada petugas untuk menyampaikan kembali kepada warganya agar melaporkan pada kesempatan pertama apabila ada kejadian kepada Pihak Kepolisian.

Kapolsek Bandung Kidul, Kompol Drs. Dodi Arahmansyah  menyampaikan, dengan adanya Lembur Tohaga Lodaya di wilayahnya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai sarana informasi dalam pencegahan serta penanganan penyebaran Covid-19. 

Selain itu, masyarakat dapat melaksanakan Protokol Kesehatan selama pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

(wan)