-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Kontrol Lembur Tohaga Lodaya

60menit.com
Rabu, 05 Agustus 2020

60menit.com - Bhabinkamtibmas Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Kontrol Lembur Tohaga Lodaya, Rabu (5/08).

60MENIT.COM, Bandung |Kapolsek Cicendo Yang diwakili Bhabinkamtibmas Kel. Pasirkaliki Polsek Cicendo (Aiptu Muhammmad Ali) melaksanakan Pengontrolan ke Posko Lembur Tohaga Lodaya di Wyataguna Jl. Pajajaran Kel. Pasirkaliki Kota Bandung. 

Sebagai persiapan, dengan mengecek alat suhu tubuh, pemeliharaan kolam ikan dan tanaman organik.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H., mengatakan, "Sudah menjadi kesepakatan bersama Forkopimcam Cicendo, akan selalu melaksnakan Pengontrolan ke Posko-posko Lembur Tohaga Lodaya yang sudah di Launching.

"Ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaanya berjalan dengan baik serta mengecek kesiapsiagaan petugas jaga," ujar Kapolsek.

Dengan keberadaannya Posko Lembur Tohaga Lodaya benar-benar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai sarana informasi dalam pencegahan  serta penanganan penyebaran Covid-19.

"Pada kesempatan ini juga, saya tidak akan bosan-bosan untuk mengimbau warga masyarakat dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini kita tetap menjalankan prilaku hidup bersih dan sehat serta menjaga kebersihan lingkungan," Ukarnya.

"Agar Pandemi Covid 19 Cepat berakhir dan secara bersama-sama ciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif," tuturnya.

(wan)