-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, Sosialisasikan AKB dan 3M

60menit.com
Senin, 31 Agustus 2020

60menit.com - Bhabinkamtibmas Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, Sosialisasikan AKB dan 3M.

60MENIT.com, Bandung | Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, disela-sela kegiatan rutinnya melaksanakan sambang dan door to door sistem ke masyarakat di wilayah binaannya, Senin) 31/08).

Ia pun sekaligus Mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan 3M (Menakai Maker, mencuci tangan, menjaga Jarak) untuk memudahkan pelaksanaanya oleh masyarakat, Bhabinkamtibmas langsung membagi-bagikan masker kepada warganya.
  
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cicendo (Kompol Nurdjaman Hidayat, S.S.H., M.H.,) menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut sebagai Pelaksanaan Inpres no 6 Tahun 2020, tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

"Di wilayah Polsek Cicendo dan upaya jajarannya dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) agar terciptanya kesadaran masyarakat akan bahaya Covid-19, sehingga tetap menajalankan protokol kesehatan, merupakan usaha terbaik mencegah penyebaran Covid 19, cukup 3M (Menakai Maker, mencuci tangan, menjaga Jarak) mudah-mudahan kita aman dari Covid-19," ujar dia. 

(wan)