-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung Monitor Distribusi Bansos BSP

60menit.com
Sabtu, 15 Agustus 2020

60menit.com - Bhabinkamtibmas Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung Monitor Distribusi Bansos BSP, Sabtu (15/08).

60MENIT.COM, Bandung | Jajaran Polsek Sukajadi melaksanakan pengamanan dan monitoring penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP), Sabtu (15/08).

Bertempat di Pos dan Giro jalan sukadamai No.1 Bandung, peruntukannya kepada warga masyarakat Kecamatan Sukajadi kususnya kepada warga yang terkena dampak Covid19.

Penyaluran bantuan sebanyak 1490 paket dari kemensos RI, dibilang cukup banyak tingkat kecamatan, sehingga memerlukan pengamanan serius.

"Pantauan terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut dengan  memberikan imbauan terhadap warga masyarakat yang terdampak Covid 19 yang hadir agar menerapkan protokol kesehatan," ujarnya. 

Hal yang tidak boleh ditinggalkan seperti selalu memakai masker, sering mencuci tangan / hand sanitizer dan menjaga jarak tidak berdesak-desakan.

Kapolsek Sukajadi, Kompol Marsellinus Firdaus, S.H., M.H., menyampaikan, "kegiatan ini dilaksanakan agar pendistribusian berjalan dengan aman dan tertib, serta masyarakat memahami pentingnya menjaga jarak serta selalu menggunakan masker agar terhindar dari penularan Covid 19," katanya. 

(wan)