-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Covid-19 Bhabinkamtibmas Polsek Rancasari Polrestabes Bandung Sinergi Dengan Babinsa

60menit.com
Selasa, 04 Agustus 2020

60menit.com - Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Rancasari dengan Babinsa Koramil Ciwastra untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Rancasari Kota Bandung.

60MENIT.COM, Bandung | Polsek Rancasari Polrestabes Bandung melalui  Bhabinkamtibmas dan Koramil Ciwastra melaksanakan  sosialisasi protokol kesehatan kepada petugas keamanan/Security Perusahaan.

Hal diatas meliputi Perkantoran Se-Kecamatan Rancasari Kota Bandung dalam Masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kapolsek Rancasari, Kompol M. Darmawan, menyampaikan, "Kegiatan sosialisasi protokol kesehatan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada security perusahaan dan perkantoran, merupakan wujud sinergitas TNI dan Polri dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujarnya.

Ia beralasan klaster perkantoran merupakan klaster yang saat masa Adaptasi Kebiasaan Baru ini berpotensi sebagai penyebaran baru. 

"Dikarenakan masyarakat mulai beraktifitas untuk bekerja kembali sehingga diharapkan Security bisa melaksanakan prosedur protokol kesehatan dengan ketat di saat jam masuk kerja agar bisa meminimalisir penyebarannya," imbuh Kapolsek.

(wan)