-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Kejahatan Malam, Polsek Rancasari Polrestabes Bandung Hunting System Patroli

60menit.com
Minggu, 09 Agustus 2020

60menit.com - Cegah Kejahatan Malam, Polsek Rancasari Polrestabes Bandung melaksanakan hunting system dan patroli, Minggu (9/08) pagi.

60MENIT.COM, Bandung | Pukul 00.00 Unit Reskrim dan Unit Intel Polsek Rancasari Polrestabes Bandung, melaksanakan kegiatan rutin hunting system dan patroli di tengah malam menjelang dini hari.

Program ini dilakukan untuk mencegah kejahatan malam terutama pencurian motor dan pencurian di rumah yang ditinggal penghuninya, Minggu (9/08) pagi. 

Kapolrestabes Bandung Kombespol Ulung sampuran jaya S.I.K., M.H., mengintrulsikan kepada tiap Polsek dimasing masing wilayah hukumnya. 

Tindak lanjut dari Kapolsek Rancasari (Kompol M.Darmawan) kepada wartawan mengatakan, "kegiatan patroli tengah malam menjelang dini hari merupakan bentuk upaya Polsek Rancasari dalam menegakan hukum dan melindungi masyarakat dari kejahatan," katanya. 

Delain itu diharapkan, dapat meningkatkan pengungkapan kasus yang menjadi keresahan masyarakat yaitu kejahatan malam hari. 

"diantaramya curanmor atau pencurian kendaraan bermotor yang menjadi atensi dan target kami di Polsek Rancasari untuk mengungkapnya," imbuh Kapolsek. 

Tujuan utama dari kegiatan patroli yang dilakukan oleh unit Reskrim dan Intelkam menjadikan masyarakat beraktivitas dengan aman dan nyaman.

(wan)