-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Pandemi Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Polrestabes Bandung Imbau Warga Berkerumun

60menit.com
Minggu, 16 Agustus 2020
Loading...

60menit.com - Cegah penyebaran corona, bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Polrestabes Bandung  imbau warga untuk tidak  berkerumun.

60MENIT.COM, Bandung | Melalui
Bhabinkamtibmas Kelurahan Paledang Polsek Lengkong Polrestabes Bandung (Aipda Muhsin) memberikan imbauan agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan Penularan Virus Corona (Covid-19). 

Menurutnya, "pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat di jalan Lengkong Kecil Kota Bandung, supaya menghindari kerumunan," kata Muhsin. 

Tujuan dari imbauan protokol kesehatan, yaitu agar masyarakat dapat mematuhi dan membiasakan pola hidup bersih dalam kehidupan sehari-hari guna memutus rantai wabah Covid-19. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Lengkong, Kompol Kusna Djefridja, S.H., menuturkan, imbauan akan terus dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan dalam kebiasaan sehari hari dengan membiasakan hidup bersih dan sehat.

"Ini berlaku untuk semua, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar dengan tetap memakai masker, Jaga Jarak aman, mencuci tangan dengan memakai sabun di air mengalir, makan yang bergizi, dan tidur yang cukup," ujarnya. 

(wan)