-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah penularan Covid19, Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung Sosialisasi 3M1T

60menit.com
Senin, 31 Agustus 2020

60menit.com - Cegah penularan Covid19, Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung Sosialisasi 3M1T.

60MENIT.com, Bandung | Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung Sosialisasi 3M+1T Cegah penularan Covid-19, dengan cara memberikan himbauan pentingnya Protokol kesehatan, lakukan penyemprotan disinfektan secara rutin dan juga memberikan masker.

Kapolsek Sukajadi Kompol Marsellinus Firdaus, S.H., M.H. mengungkapkan, Sosialisasi yang dilakukan jajaran Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung menindaklanjuti arahan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. tentang langkah meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk melaksanakan protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan.

dalam kesempatan ini Polsek Sukajadi sekaligus membagikan masker sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap perlindungan diri sendiri, 

"Yaitu serta keluarga dan orang lain di sekitarnya. dan melakukan kampanye secara masif kepada masyarakat tentang 3M+1T (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun) untuk memutus mata rantai covid-19 serta terciptanya situasi yang aman kondusif," ujarnya. 

(wan)