-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dansektor 22 Kunker ke Sub 02, Imbau Masyarakat dan Aparatnya Pedulikan Kebersihan Sungai

60menit.com
Selasa, 18 Agustus 2020
Loading...

60menit.com - Kol. Inf. Eppy Gustiawan, S.I.P. (Dansektor 22 Citarum Harum) melaksanakan kunjungan kerja ke Sub 02, disambut baik oleh aparat kewilayahan, Selasa (18/08).

60MENIT.COM, Bandung | Satgas Citarum Harum Sub 02-22, yang dipimpin oleh Pelda Mochamad Nursuhud mendapat kunjungan kerja (kinker) dari Dansektor 22 Citarum Harum (Kol. Inf. Eppy Gustiawan, S.I.P.) pada pembersihan Sungai Cidurian. 

Pembersihan diwilayah Subsektor 02 tepatnya di Kelurahan Cigadung Kecamatan Cibeunying Kaler, dalam rangka rangkaian peringatan HUT RI ke-75, Selasa (18/08).

Kepad awak media Dansub 02 sektor 22 mengatakan, "Tema pada pembersihan ini kami namakan, Bebersih Sungai Cidurian Babarengan, ini merupakan dalam rangkaian Peringatan HUT RI ke-75," Kata Nursuhud. 


Ia pun mengatakan, "pada pembersihan ditiap sungai kami selalu melibatkan gober kewilayahan, sebelumnya kami koordinasi dengan lurahnya, Alhamdulillah para aparat kewilayahan selalu menyambut baik dan mendukung pada progtam kita," imbuh Nursuhud. 

Hadir pada giat tersebut, Camat Kecamatan Cibeunying Kaler (Drs. Suardi, M.M.), Lurah Cigadung (Gugun Gunawan), Babinsa (Serka. Agus), Ketua Rw 14 (Suggiri Manap), Ketua Rw 13 (Momon) dan para Ketua Rt. setempat.


Komandan Sektor 22 Citarum Harum, pada kesempatan yang sama, ia mengimbau, bahwa masyarakat diharap bisa peran serta untuk andil dalam menjaga kebersihan sungai dengan mandiri.

"Kita pelopori pembersihan sungai ini dengan berkolaborasi bersama aparat kewilayahan dan warga setempat, agar warga mau menjaga dan merawat sungai sehingga penerapan pemeliharaan kebersihannya bisa oleh warga secara mandiri yang dipantau oleh aparat kewilayahan," tutur Dansektor 22.

(Zho)