-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dansektor 22 Meninjau Karyabakti di Sub 01 Pembersihan Sungai Ciroyom

60menit.com
Rabu, 19 Agustus 2020
Loading...

60menit.com - Kol. Inf. Eppy Gustiawan, S.I.P. (Dansektor 22) bersama Aparat Kewilayahan, pada pembersihan Sungai Ciroyom di Sub 01-22, Rabu (19/08).

60MENIT.COM, Bandung | Dansektor 22 Citarum Harum, Kol. Inf. Eppy Gustiawan, S.I.P., meninjau kegiatan karya bakti gabungan, pada pembersihan sungai di wilayah Sub 01-22, Rabu (19/8/2020).

Kegiatan ini melibatkan personil Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 01, Gober Kewilayahan dan elemen masyarakat, mereka bersatu untuk bersinergi dalam kegiatan sosial menjaga kebersihan Sungai Ciroyom di wilayah Rw. 01 perbatasan antara kelurahan Babakan asih Bojongloakaler dan kelurahan panjunan Astana anyar Kota Bandung.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dansektor 22, Kol. Inf. Eppy Gustiawan, Camat Bojongloakaler (Ayi Sutarsa), Camat Astanaanyar (Syukur Sabar), Para Kasie Ekbang dan para Lurah, serta Dansub 01 Serka Wahyu.

Dansektor 22 Kol. Inf. Eppy Gustiawan mengatakan, Kegiatan Karya bakti ini dilaksanakan secara gabungan antara aparat kewilayahan, yaitu Kecamatan Astanaanyar dan Kecamatan Bojongloakaler.

"Saya berharap kegiatan ini dilakukan dengan menjunjung semangat gotong royong, mari kita tunjukkan rasa kepedulian kita dalam kehidupan bermasyarakat khususnya terhadap kebersihan Sungai". harapnya.


Ia menyampaikan, dalam menjaga Kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama. "Ini merupakan tanggung jawab kita bersama, terutama dalam menjaga dan memelihara Sungai, sehingga perlu adanya kesadaran dari setiap Individu serta kerjasama dalam upaya menjaga kebersihan agar kesehatan dan kebersihan Sungai dapat terjaga". ungkapnya.

Peran warga masyarakat sangat penting, untuk peduli dan menjaga lingkungan, khusunya sungai.

"Melalui karya bhakti bersama akan menghasilkan manfaat bagi masyarakat. Dihimbau agar warga mau menjaga dan merawat sungai serta selalu berkolaborasi dalam menjaga kebersihan sungai dengan warga sekitar dan aparat ke wilayahan". Pungkasnya.