-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dansektor 22, Pantau Pembersihan Sungai Citepus di Sub 07 Sukajadi

60menit.com
Senin, 24 Agustus 2020
Loading...

60menit.com - Dansektor 22, Pantau Pembersihan Sungai Citepus di Sub 07 Sukajadi, Senin (24/08).

60MENIT.COM, Bandung | Kol. Inf. Eppy Gustiawan, S.I.P., (Dansektor 22 Citarum Harum) melakukan kinjungan kerja ke Subsektor 07-22 di karyabakti pembersihan Sungai Citepus, Kelurahan Sukagalih, Sukajadi Kota Bandung.

Satgas sektor 22 citarum harum, melakukan pembersihan ditiap sungai merupakan pelopor pada pergerkan ini, untuk menuntun masyarakat dan aparat kewilayahan bisa menindak lanjuti kedepannya ketika Program Citarum Harum selesai di 4 tahun lagi.

Kehadiran Dansektor 22, Kol. Inf. Eppy Gustiawan, S.I.P., dilokasi, merupakan pantauan karyabakti yang dilaksanakan anggotanya selalu berkolaborasi dengan aparat kewilayan melalui anggota gober merupakan bentuk pendukungan dari kewilayahan. 

Dikatannya, "Semoga kedepannya air sungai bisa digunakan untuk kehidupan masyarakat, kolaborasi dengan kewilayahan harus tetap terjalin," jelas Dansektor 22.


Giat karyabakti yang dihadiri oleh, Kasiekbang Kecamatan (Taufik), Lurah Sukajadi (Anisa Dewi, S. Sos, S.H., M.Hum), Lurah Seklur Sukagalih (Lulut Bangkit. S.), Kasiekbang Sukagalih (Dede Sopyan, S.Ap.,M.Ap.), Babinsa sukabungah Serma Johan dan babinkamtibmas Sukagalih (Aiptu Yoan).

Mewakili kewilayahan, Taufik (Kasi Ekbang) mengatakan, "Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan Dansektor 22 ke wilayah kami, semoga ini akan jadi pemicu untuk kita bisa kerja sama lagi kedepannya," ucap dia, "Kebetulan saat ini Camat Sukajadi tidak bisa hadir," tutupnya. 

(zho)