-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dansub 06 Sektor 22 Citarum Harum, Perbanyak Kolaborasi Pada Pembersihan Sungai

60menit.com
Selasa, 11 Agustus 2020

60menit.com - Pelda Mulyanto (Dansub 06-22) bersama ASN Kewilayahan, pada pembersihan Sungai Cikendal di Rw. 01, Selasa (11/08)

60MENIT.COM, Bandung | Satgas Citarum Harum Subsektor 06 Sektor 22, karya bakti mengangkat sampah di Sungai Cikendal Rw. 01 Cigondewah Kaler, Bandung Kulon, Selasa (11/08/2020).

Dansubsektor 06 - 22 (Pelda Mulyanto) menamakan giat ini "Kolaborasi Kewilayahan Yang Kuat Untuk Citarum Harum" sebagai dasar semangat dalam kerjasama mewujudkan Kota Bandung yang bersih dan sehat. 

"Kami terus mengembangkan kolaborasi dengan kewilayahan, sebagai bentuk menerapkan semangat satgas kepada masyarakat pada pembersihan sungai dan lingkungan selama ini," jelas Mulyanto. 


Pembersihan Sungai Cikendal di Cigondewah Kaler, Satgas Citarum berkolaborasi dengan gober kecamatan, gober kelurahan Cigondewah Kaler, gober Kelurahan Gempolsari, UPT DAS DPU Kota Bandung dan DPU UPT Tegalega, hingga semua berjumlah 63 orang.

Dikatakan Dansub 06 - 22, pada karya bakti ini hingga bisa mengangkat sampah dan rerumputan sebanyak 80 karung, dibuang ke TPS Cigondewah kaler.


Hadir pada giat ini yaitu, UPT DAS DPU, DPU UPT Tegalega, Kasi Ekbang Kecamatan, Lurah Cigondewah Kaler, Lurah Gempolsari, para Ketua Rt dan Rw setempat.

"Alhamdulillah semalin hari makin banyak yang berkolaborasi dengan satgas Sub 06 Sektor 22, mudah mudahan mereka ikut berperan mensosialisasikan tentang pentingnya kebersihan sungai, sehingga Program Citarum Harum bisa cepat terselesaikan," tutup Mulyanto. 

(zho)