-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dimasa AKB, Polsek Lengkong Polrestabes Bandung Berikan Imbauan Protokol Kesehatan

60menit.com
Minggu, 30 Agustus 2020

60menit.com - Dimasa AKB, Polsek Lengkong Polrestabes Bandung Berikan Imbauan Protokol Kesehatan

60MENIT.COM, Bandung | Untuk mendisiplinkan masyarakat Panit Binmas Polsek Lengkong (Ipda Ahmad Hidayat) beserta anggota Polsek Lengkong Polrestabes Bandung, memberikan imbauan agar mematuhi Protokol Kesehatan.

Giat ini sebagai uoaya pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19) pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), "Kami bergerak dengan sasaran tempat kerumunan massa di Pasar Tradisional Palasari dan Mutiara Kitchen jalan Soekarho Hatta Kota Bandung," katanya, Minggu (30/8/2020). 

Dengan memberikan Himbauan pendisiplinan masyarakat saat pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di kota Bandung, diharapkan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan Covid-19. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Lengkong Kompol Kusna Djefridja,S.H. menyampaikan imbauan akan terus dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi Protokol keselamatan.

"Dan menerapkan dalam kebiasaan sehari - hari dengan membiasakan hidup bersih dan sehat, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar dengan pola 3M + 1T yaitu menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan tidak berkerumun," ucapnya.  

(wan)