-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Edukasi dan Imbauan Protokol Kesehatan, Polsek Lengkong Polrestabes Bandung di LTL

60menit.com
Sabtu, 15 Agustus 2020

60menit.com - Polsek Lengkong Polrestabes Bandung Edukasi dan Himbauan Protokol Kesehatan di Lembur Tohaga Lodaya.

60MENIT.COM, Bandung | Oleh Bhabinkamtibmas Turangga Polsek Lengkong Polrestabes Bandung (Aiptu Kemiran) mengedukasi dan memberikan imbauan agar masyarajat mematuhi Protokol Kesehatan.

Giat pencegahan penularan Virus Covid-19 pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat di Posko Lembur Tohaga Lodaya Kelurahan Turangga Kecamatan Lengkong Kota Bandung. 

"Tujuan dari imbauan protokol kesehatan, yaitu agar masyarakat dapat mematuhi dan membiasakan pola hidup bersih dalam kehidupan sehari-hari guna memutus rantai wabah Covid-19," jelas Kemiran.  

Kapolsek Lengkong, Kompol Kusna Djefridja, S.H., menyampaikan imbauan akan terus dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan.

"Sehingga mereka menerapkan dalam kebiasaan sehari hari dengan membiasakan hidup bersih dan sehat, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar, dengan tetap memakai masker, jaga jarak aman, mencuci tangan dengan memakai sabun di air mengalir, makan yang bergizi, dan istirahat yang cukup," tutupnya. 

(wan)